KUNTUM-KUNTUM KASIH SAYANG (VOL 1)

Kategori: Aksi Swadaya Menulis dari Rumah | Dilihat: 0 Kali
Harga: -
Tambah ke Wishlist

Pemesanan Juga dapat melalui :

Whatsapp SMS Telp
Kode Produk:

Stok: 1

Berat: 1 Kg

Sejak: 07-03-2023

Detail Produk

KUNTUM-KUNTUM KASIH SAYANG (VOL 1)

Buku yang menghimpun karya para penulis yang tersebar di seluruh Indonesia, dalam rangka menularkan semangat giat  membaca dan menulis di tengah keluarga, lingkungan sekitar dan khalayak luas.

Editor: Julia Utami

Buku  ini adalah seri ke-12 dari Aksi Swadaya Menulis dari Rumah. Buku ini ditulis secara beramai-ramai untuk menularkan minat baca-tulis di tengah khalayak ramai,

Memasuki tahun kedua, program ini tercatat telah melibatkan sekitar 900-an nama penulis. Tak semua penulis buku adalah penulis baru, karena tak sedikit di antara mereka yang dikenal sebagai penulis senior, atau sudah lama menulis dan dikenal luas di dunia sastra. Para penulis senior itu diam-diam juga telah ikut berjasa memperkenalkan sastra di tengah-tengah khalayak pembaca buku-buku kami.

Memasuki tahun kedua penerbitan buku seri yang dieditori oleh Julia Utami, seorang guru di SMP Santa Ursula Jakarta ini juga terbukti berhasil menggelorakan semangat membaca dan menulis di tengah-tengah keluarga Indonesia. Bagaikan bola salju gerakan ini terus menggelinding, membesar dan memicu lahirnya para penulis, dan tentunya para pembaca buku baru. Animo yang tinggi, dan bertambahnya nama-nama penulis peserta baru dan penerbitannya yang terus berkelanjutan, membuktikan hal itu, waktu yang akan menjawabnya nanti.

Buku Seri ke-12 Aksi Swadaya Menulis dari Rumah

KKK, 2023

Produk Terkait

SMS: +6281807398541 Telp: +6281807398541 Whatsapp: 6281807398541